Minggu, 18 Desember 2011


KISAH HIDUP KU2.jpg
Mengasah ingatan ku.... hhehehehe

Ini kisahku saat aku TK  (Taman Kanak-kanak)
Pada saat Tk umurku 6 tahun , padahal teman temanku masuk tk  diumur 5 tahun .. huufft kenapa begitu?  karena pada saat itu aku memiliki seorang kakak perempuan yang umurnya hanya selisih 1 tahun dg aku, dan pada saat itu orang tuaku memiliki pemikiran yang jauh yang menurutku enggak banget itu !  orang tua ku memasukkan ku tk pada umur 6 tahun agar aku dan kakakku punya selisih 2 tahun agar apabila kakakku tidak naik kelas maka kakakku tidak perlu sekelas dengan aku, karena menurut ibuku dan ayahku itu membantu agar si kakak tidak merasa malu nantinya.. hhehehe.. jauh bgt pemikirannya !
Nah kembali pada kisah tk ku, aku tk di ptp pewa natar, lampung selatan.. hhe,.. disana aku masuk kelas B2, aku menemui banyak teman teman yang lucu lucu , yang masih ku ingat saat ini hanyalah jenny dan aji, karena ibunya jenny dan ibuku berteman baik maka aku pun dan jenny juga berteman baik, nah kalau aji dia itu orang yang menyukai aku padahal masih kecil tapi dia udh suka sukaan gitu sama aku . hhehehe..  waktu tk aku sering banget ditunjuk oleh ibu guru untuk mengikuti perlobaan tingkat tk,, hhaha .. tapi alhamdulillah aku ga pernah mengecewakan. Aku selalu menang , kadang juara 1,2 bahkan 3 . aku selalu bersikap profesional pada saat aku ditunjuk bu guru untuk ikut lomba, makanya walaupun aku sakit tetap ikut lomba.
Aku pernah ikut lomba menari di tk tetangga dan kebetulan pas pentasnya aku sakit tapi aku tetap datang diantar oleh ibuku, pada saat lomba aku menahan rasa sakit yang mengguncang perutku, rasanya sakit sekali sampai2 aku mengeluarkan banyak kringat dari segala penjuru di ditubuhku.tapi aku masih tetap bisa menahannya. Setelah selesai aku langsung dibawa oleh ibuku ke puskesmas tapi aku sudah tak mampu menahannya , maka dari itu di mobil angkot aku mengeluarkan semua isi perutku dari mulut beserta dari pantatku.. hhehehe... Wah bau sekali mobil angkot itu tercium, tapi mau diapain aku sudah tak tahan.. hhehee
Kalau dingat ingat gini aku suka jijik sendiri.. hhahaha tapi ga papa dung kn msih kcil.. huahahaha
Yang agak so sweet gimana gitu waktu kelasku memasuki  jadwal mengunjungi  rumah sakit jiwa, nah pada saat itu ibu guru membagi kelompok , setiap kelompok terdiri dari 2 orang, aku sih maunya sama jenny tapi jenny maunya sama aji, sedangkan aji maunya sama aq, huh agag ribet, akhirnya aku jalan aja sendiri tapi si aji itu terus mengikutiku , bahkan dia pegang tangan aku sambil berkata “jangan sendirian , sama aku aja” , yampun aku malah risih banget, tapi bu guru langsung meng’iyakan kata2 nya aji, jadi sepanjang jalan aku bersama dia.hhahaha.. aneh banget padahal masih bocah !

Kisahku Saat aku SD (Sekolah Dasar)             
36_1_13.gifMasih ada diingatanku saat aku duduk dibangku sekolah dasar, pada waktu itu aku didaftarkan oleh ibu di SD Al-Kautsar Bandar lampung. aku  masuk kelas 1C, dan aku duduk bertiga yang terdiri dari 2 anak laki-laki dan 1 anak perempuan , anak perempuan itu adalah aku. Huh rasanya aku sebel banget duduk diantara anak laki-laki itu  karena mereka itu selalu mencontek padaku. Tapi aku juga punya kekurangan pada saat aku masuk kelas 1 , aku itu belum lancar membaca, dan teman ku yang duduk sebangku denganku itu ternyata udah lancar membaca. Jadi setiap ada latihan atau ulangan2 harian pasti dia yang membaca dan aku yang jawab. Hehe owh tapi itu semua tidak berlangsung lama kok ! hhehehe..
aku duduk dengan 2 anak laki-laki tapi yang masih aku ingat hanya 1, dia adalah si A, sebut saja si A. Hahaha.. dia anak yang pertama kali menemaniku saat aku sedang menunggu ibuku menjemputku. Pada saat dia menemaniku , dia juga ditemani oleh baby sisternya.. haha.. udah gede masih punya baby sister..! tapi dia anaknya baik, dia selalu menyapaku dan dia juga perhatian sama aku, saat aku ingin makan coklat tapi uangku kurang untuk membelinya ternyata dia membelikannya untukku. Aku merasa senang dan aku mulai suka sama dia.. cie-cie, padahal belum ngerti apa2 ! haxhaxhax...
memasuki ulangan caturwulan ke-2,
15.jpgAku selalu diantar dan dijemput ibu, dan aku juga selalu dibawakan bekal oleh ibu. Ibuku selalu mengajariku semua pelajaran yang aku pelajari disekolah . ibu selalu memeriksa buku tulisku apapun yang ada ditasku selalu  ibu periksa. Ibu ku memang is the best ! memasuki ulangan semester, aku belajar dengan giat dan dibantu oleh ibuku. Setiap subuh ibu selalu membangunkanku dan menyuruhku membaca rangkuman yang telah ibuku tulis untukku. Padahal mataku masih ngantuk tapi ibu selalu memaksa dan menyuruhku membaca rangkumannya dengan suara yang keras agar ibuku bisa tau kalau aku itu membaca atau tidak. Tapi usaha ibuku berhasil, akhirnya aku mendapat ranking 9 dan masuk 10 besar. Makasih ibu...  muach !


0 comments:

Posting Komentar