Kamis, 29 Desember 2011

Musim semi telah bermunculan, dan cinta akan beterbangan di udara. Setiap kali cuaca mulai menjadi lebih hangat, kami semua mulai berharap kami memiliki seseorang yang khusus untuk menghabiskan waktu bersama. Kadang-kadang terasa rumit untuk menemukan - dan dapatkan! - Bahwa pria hebat yang selalu Anda harapkan untuk Jadi pasangan anda ternyata tidak melirik anda, nah di sini ada dua puluh tips tentang membuat pria jatuh cinta ... simak yuuk...!


1. Jadilah diri sendiri ...

Semua tips saya akan memberikan trik dan ide-ide, tapi maksudku bagi mereka semua untuk menjadi perangkat tambahan dari siapa Anda sebenarnya, tidak membuat Anda menjadi seseorang yang Anda tidak inginkan. Jika Anda palsu, tidak masalah jika Anda mendapatkan seorang pria untuk jatuh cinta dengan Anda, karena dia tidak akan benar-benar jatuh cinta dengan Anda yang sebenarnya. Jadi, ide pertama saya adalah untuk selalu menjadi diri sendiri, tidak peduli apa, sehingga seorang pria menyukai saya untuk saya.


2. Optimalkan penampilan Anda ...

Setiap kali aku mencoba untuk menjadi lebih menarik bagi seseorang, saya selalu mengoptimalkannya. Sekarang, ini tidak berarti aku kelaparan diri untuk tampak kurus, membeli baju baru se-ton, atau mendapatkan potongan rambut yang dramatis. Sebaliknya, saya hanya mencoba untuk membuat diriku terlihat terbaik. Ini berarti pakaian yang lucu yang menekankan fitur terbaik saya, rambut disisir dan tetap, sedikit riasan, senyum cerah yang bersih, dan spritz parfum cahaya.


3. Dengar, dengar, dengar ...

Pria senang berbicara tentang diri mereka sendiri, dan mereka berpikir seorang gadis yang aktif mendengarkan mereka begitu menawan. Jadi, saya selalu mendengarkan lebih dari saya berbicara ketika saya mencoba untuk menarik seorang pria. Bicara tentang diri Anda, topik saat ini, acara berita, dll sekitar 20% dari waktu, dan membiarkan dia mengatur pembicaraan sekitar 80% dari waktu.


4. Banyak tertawa ...

Pria tertarik pada gadis-gadis dengan rasa humor, dan saya pikir humor selalu dimulai dengan banyak tawa. Jadi, saya selalu mencoba tertawa banyak dan mudah untuk menyenangkan ketika saya mencoba untuk menarik seorang pria. Jika saya ingin seorang pria jatuh cinta dengan saya, saya pastikan untuk tertawa dengan semua leluconnya!


5. Memiliki sikap yang baik ...

Dalam pengalaman saya, orang-orang seperti gadis-gadis dengan ceria, disposisi cerah. Tidak ada yang suka bergaul dengan orang  pesimis negatif. Jadi, saya selalu mencoba untuk melihat sisi terang kehidupan dan menjadi "setengah gelas penuh" orang ketika saya mencoba untuk menangkap seorang pria panas. Orang selalu cenderung melihat cara saya lebih sering dan tertarik terhadap saya ketika saya punya senyum di wajah saya!


6. Jadilah manis ...

Kadang-kadang, saya dapat kati ... semua gadis dapat. Ketika saya dengan pacar saya, kita akan gosipin beberapa gadis lain untuk terlihat kasar atau sampah, tapi itu bukan cara yang baik untuk bertindak. Dan, saya hanya memberitahu Anda, saya sudah belajar bahwa perilaku semacam ini tidak menarik orang. Anak laki-laki tertarik pada gadis yang manis dan tidak suka bergosip, sehingga menjaga sifat suka membenci dan komentar pedas untuk diri sendiri di sekitar orang baru Anda.


7. Rayuan ...

Beberapa teman saya selalu berfikir bahwa menggoda itu bukan hal yang buruk untuk menggoda pria, tapi aku memberitahu Anda.sebenarnya Pria suka apabila ia di mandikan dengan perhatian dan diperlakukan seperti raja. Jadi, melemparkan rambut Anda sedikit, melempar kepala ke belakang dan tertawa, senyum banyak, dan melihat ke atas dan berikan kesempatan dia untuk melihat bawah bulu mata Anda. Bahkan semua ini adalah trik lama.

8. Jadilah yang berbeda ...


Mencoba untuk menjadi unik dan berbeda adalah cara saya. Aku tidak ingin dia berpikir bahwa aku hanya seperti semua gadis-gadis lain di luar sana ... bukan, saya ingin dilihat sebagai memesona, cerdas, dan cerdas. Jadi, saya tidak bicara tentang semua topik yang sama, seperti gosip sekolah. Tanyakan padanya tentang bagaimana perasaannya tentang peristiwa saat ini atau patut dijadikan berita dan menunjukkan padanya kau worldy!

9. Jadilah cerdas ...

Seperti yang saya katakan sebelumnya, orang-orang seperti seorang gadis dengan rasa humor. Cara terbaik untuk menunjukkan nilai humor untuk menertawakan leluconnya, tapi aku selalu mencoba untuk memecahkan beberapa lelucon sendiri, juga. Pria tertarik pada perempuan dengan sisi yang lucu, dan tidak ada yang menarik dua orang dekat dari berbagi tawa. Jadi, saya selalu menerobos keluar beberapa komentar atau lucu satu kalimat ketika saya mencoba untuk menarik seorang pria untuk saya.


10. Memulai kontak fisik ...

Pria cinta sentuhan fisik, dan seseorang menyentuh adalah cara cepat untuk mengembangkan keintiman. Jadi, ketika saya mencoba untuk menarik perhatian pria, saya akan mencari cara untuk membawa sentuhan fisik ke dalam bermain. Misalnya, aku menyentuh lengannya ringan saat aku tertawa di lelucon, atau aku akan menampar dia di lutut main-main jika ia mengatakan sesuatu yang lucu, atau aku akan menyentuh tangannya sementara aku menjelaskan sesuatu.

0 comments:

Posting Komentar