Rabu, 28 Desember 2011

10 tips di bawah ini adalah cara-cara di mana Anda dapat bergerak menuju menjadi super percaya diri, tapi membantu Anda untuk tetap menjadi orang baik dan menjaga semua teman dan keluarga.

1. Bahasa Tubuh: Dalam 10 Tips untuk Menjadi Top posting asertif Tanpa Menjadi agresif saya sebutkan sesuatu yang disebut steepling, yang mana Anda hanya menekan ujung jari Anda bersama-sama dalam posisi doa. Anda bisa google pencarian untuk ini untuk lebih jelasnya. Juga dalam bahasa tubuh, itu benar-benar penting bagaimana Anda berdiri atau duduk. The "khas" posisi berdiri meliputi: memiliki kaki Anda sedikit terpisah jari-jari kaki mengarah keluar sedikit; punggung lurus, bahu rileks dan punggung dan kepala terangkat tinggi. Kemudian kami sampai ke tangan - dalam sikap percaya diri ini adalah yang paling sulit! Cara yang lebih disukai saya adalah memiliki jari-jari saya di saku saya dengan ibu saya menunjukkan, atau Anda dapat menghubungkan ibu jari Anda di saku Anda dan memiliki jari-jari Anda keluar. Jika Anda tidak memiliki kantong, kemudian mencoba memegang satu tangan dengan yang lain di belakang Anda - Anda akan melihat Keluarga Kerajaan cenderung melakukan ini karena mereka berkeliaran bertemu orang-orang. Ingatlah bahwa beberapa budaya memiliki arti yang berbeda bahasa tubuh ... Sebuah sumber daya indah untuk ini adalah "Buku Definitive of Body Language" oleh Allan dan Barbara Pease. Hal tentang menggunakan bahasa tubuh dengan cara ini adalah bahwa hal itu dapat membantu Anda untuk merasa yakin hanya dengan mengubah postur tubuh Anda.

2. Orang yang mencari di mata adalah cara yang bagus untuk tampil percaya diri. Bagi kebanyakan un-yakin orang ini adalah sangat sulit untuk dilakukan - karena takut over-menatap. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk melihat dari satu mata ke yang lain kemudian turun ke mulut kemudian kembali ke mata pertama (segitiga). Ini adalah cara untuk mencegah diri anda menatap orang. Lebih detail lagi di Allan dan Barbara Pease buku.

3. Bagi banyak orang mereka kurang percaya diri berasal dari kurangnya harga diri. Bagaimana perasaan Anda tentang diri Anda dapat membatasi kemampuan Anda untuk menjadi percaya diri. Cara untuk memperbaiki ini akan dibahas dalam artikel mendatang, yang akan saya link ke sini. Seperti halnya ini, Anda dapat mulai membangun harga diri Anda dengan meminta 5 orang yang mengenal Anda untuk menuliskan 5 kualitas positif yang mereka lihat di dalam kamu. Untuk membuat 5 Anda, mengambil setidaknya 1 dari setiap hal berikut: teman, keluarga rekan kerja, / kontak bisnis - misalnya 1 teman, 2 keluarga, 2 rekan kerja. Jelaskan bahwa Anda hanya ingin 5 kualitas positif dari mereka, tidak perlu pergi ke rinci di luar itu. Keindahan dari latihan ini adalah bahwa orang-orang Anda bertanya dapat melakukan apapun yang mereka ingin dan Anda akan terkejut dengan apa yang datang kembali! Orang sering mengakui kualitas dalam Anda bahwa Anda tidak akan pernah melihat atau mengakui sendiri.

4. Afirmasi benar-benar dapat membantu untuk membangun rasa percaya diri Anda - ini adalah mantra yang Anda ulangi untuk diri Anda lagi dan lagi. Berikut adalah beberapa contoh:

- Saya orang yang kuat dan percaya diri

- Saya yakin saat bertemu orang baru

- Saya sejuk, tenang dan percaya diri ketika di bawah tekanan

Fitur penting dari afirmasi adalah bahwa mereka ditulis dalam present tense (jika Anda memulai dengan "Saya" Anda akan berada di jalur yang benar), mereka diungkapkan positif - kata-kata seperti tidak dan tidak punya tempat dalam afirmasi , mereka ditulis dalam kata-kata Anda sendiri - jika Anda menemukan penegasan yang baik dari orang lain, frase itu dengan cara Anda sendiri. Jika Anda ingin umpan balik tentang afirmasi Anda, kemudian meninggalkan aku komentar dan saya akan membalas dengan pikiran saya. Cara terbaik untuk menggunakan afirmasi Anda adalah dengan menuliskannya (memiliki maksimum 3 di mana saja setiap saat) dan tongkat mereka ke cermin kamar mandi. Dengan begitu, ketika Anda membersihkan gigi pagi dan malam, Anda dapat membacanya dan mengulangi mereka kepada diri sendiri. Bertujuan untuk sekitar 20 pengulangan dari masing-masing, lebih baik jika Anda berbicara mereka, tetapi yang bisa sulit jika Anda memiliki sikat gigi di mulut Anda. Pada awalnya mereka akan merasa seperti kebohongan, tapi setelah sekitar 3-6 minggu, Anda akan mulai melihat bahwa Anda percaya pikiran-pikiran tentang diri Anda.

5. Temukan orang yang Anda anggap sebagai percaya diri dan mulai memperhatikan hal-hal tentang mereka, seperti bagaimana mereka berdiri atau bagaimana mereka berbicara. Apakah hal ini, Anda dapat menyalin dan mulai menerapkan untuk membangun rasa percaya diri Anda? Jika Anda mendapatkan kesempatan, tanyakan kepada mereka apa yang mereka pikirkan tentang kepercayaan mereka - sebagian dari orang-orang akan berpikir bahwa mereka tidak percaya diri! Tanyakan kepada mereka apa yang mereka pikirkan tentang keyakinan Anda, apakah mereka punya saran yang dapat membantu Anda? Ada sangat sedikit orang yang tidak akan membantu Anda jika Anda meminta mereka - kebanyakan orang senang memberikan pendapat mereka juga.

6. Berbicara lebih keras - jelas tidak berteriak! Bagi sebagian orang berbicara lebih lambat dapat membantu - terutama jika Anda rentan terhadap bergumam. Jika Anda melakukan berbicara di depan umum sekalipun, dapat membantu Anda untuk berbicara keras dan sedikit lebih cepat - itu membuat Anda tampak bersemangat tentang subjek Anda. Pertimbangkan pitch dan nada suara Anda - jika Anda memiliki akses untuk merekam diri Anda berbicara dengan teman-teman Anda akan memiliki ide yang lebih baik tentang bagaimana keras Anda dan apa yang Anda terdengar seperti. Mungkin mempertimbangkan untuk mendapatkan umpan balik dari seseorang yang Anda percaya. Dibutuhkan waktu untuk mengubah hal-hal ini, tapi itu benar-benar layak.

7. Jadilah memperhatikan perasaan Anda - jika Anda melihat bahwa Anda tidak merasa percaya diri atau Anda merasa takut kemudian bertanya pada diri sendiri, "apa yang membuat saya merasa seperti ini?" Biasanya, ada beberapa pembelajaran pribadi yang benar-benar baik dari latihan ini. Jika Anda tidak mendapatkan respons, maka cara terbaik untuk keluar dari perasaan ini dan merasa lebih percaya diri adalah untuk ...

8. Berpura-pura Til You Make It! Hal ini penting - dalam rangka bagi Anda untuk mengubah tingkat kepercayaan diri Anda, Anda akan harus melakukan sedikit wajar ini. Tips sebelumnya akan membantu Anda dengan ini - Anda dapat mengambil langkah besar ke depan dengan mengamati bahasa tubuh dan nada suara. Pada awalnya semua ini tampaknya buat dan afirmasi Anda akan merasa seperti kebohongan. Jika Anda dapat menghabiskan sekitar 3 minggu membuat perubahan ini Anda akan mulai melihat perubahan dalam cara orang di sekitar Anda bereaksi terhadap Anda. Ketika Anda tampak percaya diri, orang akan membawa Anda lebih serius, akan lebih cenderung untuk mendengarkan apa yang harus Anda katakan dan bahkan mungkin mendekati Anda untuk pendapat Anda atau saran. Sangat penting untuk menyadari bahwa kebanyakan orang berpura-pura til mereka membuat sepanjang waktu. Kebanyakan orang tampaknya percaya diri memiliki keprihatinan mereka sendiri tentang kepercayaan, namun mereka secara naluriah menggunakan proses ini untuk mendapatkan mereka melalui situasi sulit dll Seperti kita mulai berbicara dan bertindak dengan penuh percaya diri, bahkan jika kita tidak merasakannya, otak akhirnya akan mengejar dan mulai berpikir percaya diri, Anda akan mulai merasa percaya diri dan kemudian Anda benar-benar dalam perjalanan Anda untuk menjadi super-percaya diri.

9. Mulailah dengan hal-hal yang mudah - mendapatkan beberapa keyakinan bahwa Anda dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Jangan tiba-tiba memutuskan Anda akan melakukan beberapa berbicara di depan umum langsung - yang mungkin bekerja, tetapi kemungkinan itu akan membuat Anda pergi untuk hidup. Bagaimana pertama-tama Anda membuat sebuah titik dalam sebuah pertemuan di depan kolega Anda? Tantangan Saya pribadi menggunakan adalah untuk mencoba dan berbicara dengan seseorang setiap hari yang saya tidak tahu. Jika Anda melakukan ini banyak di tempat kerja, kemudian membuat satu titik untuk melakukan hal ini di luar pekerjaan. Ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam berbicara dengan orang - dan berlatih bicara kecil.

10. Mengatur beberapa rentang waktu yang realistis - jangan berharap untuk mengubah dunia Anda melalui malam. Anda telah menghabiskan waktu yang lama perasaan rendah dalam percaya diri dan ini tidak akan terjadi besok. Jika Anda dapat menempel proses perubahan dan menggunakan tips ini, Anda akan menemukan bahwa setelah beberapa bulan Anda melakukan hal-hal yang hari ini, Anda tidak percaya Anda pernah dapat lakukan. Setiap beberapa minggu, merayakan seberapa jauh Anda telah datang sepanjang perjalanan Anda dan mengevaluasi ulang tujuan Anda.

Hal ini dapat bekerja keras melakukan perubahan tersebut, terutama jika Anda memiliki sedikit kepercayaan. Saya akan merekomendasikan kepada orang-orang bahwa Anda menemukan seseorang yang dapat membantu Anda ketika Anda tumbuh dan berubah - ada banyak yang harus dikatakan untuk menemukan seseorang yang dapat percaya pada Anda sampai Anda bisa percaya pada diri sendiri. Dalam jangka panjang, perjalanan tidak akan tampak sesulit yang Anda pikir akan. Ingatlah bahwa orang-orang percaya diri biasanya tidak sombong, meskipun yang pasti pertimbangan. Jika Anda adalah orang baik, ada sedikit kemungkinan bahwa baru menemukan rasa percaya diri Anda akan menyebabkan orang untuk berpikir apapun yang kurang dari Anda.

2 komentar: