Kamis, 14 November 2013


Bangun tidurku lagi lagi kesiangan ,,, huuft rasanya aku berdosa banget…
Padahal solataku udah 4 waktu, kurang subuh aja jadi lengkap 5 waktu.. hufft mavin aku ya Alloh…. 
Disela sela mandi pagi aku menyanyikan lagu afgan yang cinta ku bukan cinta biasa akhirnya aku berfikir untuk menyanyikan lagu tersebut di kantor nanti karena aku kan kerja pagi jd sembari.. hehehe… maka dari itu aku sering banget nyanyi dipagi hari.. nyanyi dikantor cukup menyenangkan dengan fasilitas menyanyi yang cukup memadai, ada speaker, lagu-lagunya tersedia dan dilengkapi dengan lirik lagunya, karena aku tidak hapal makanya aku pilih dikantor untuk menyanyikannya., tapi sekarang aku udah ga nyaman lagi untuk nyanyi,, padahal dahulu itu nyaman banget aku nyanyi, karena tempat kerjaku itu klo pagi sepi banget,, pada datang siang… dan aku mengusir kesepian itu dengan cara aku bernyanyi.. entah deh suaraku bagus atau buruk yang penting aku plong dan senang.. hehehe…… namun sekarang aku sudah tidak nyaman lagi karena ruangan disebelah dikantorku juga sekarang sering menyetel music yang sangat kuat dan mengganggu musikku… dan lagi ditambah dengan pak toton si penghuni ruangan yang disebelah kanan.. bahkan dia akhir-akhir ini sering sekali muncul tiba-tiba di depan pintu kantorku… sontak aku pun kaget dengan kehadirannya bak hantu itu… hihihihihi…. Aku sekarang mulai risih, risih banget sama dia,,, jujur dulu aku tak begitu tapi sekarang beuuhhhh pokoknya risih… tadi saja pas aku sedang nyanyi dia tiba-tiba hadir dan mengatakan “dek, sudah sarapan? Sarapan dulu nanti sakit magh… lagunya bagus, trus oh bawa sajadah ya dikantor..” uggghhh dengan wajah kaget dan terkejut aku menjawab, “iya pak alhmdllh sudah sarapan, iya pak bawa karena sering tidak kebagian mukena kalu solat dimasjid jadi solat disni saja..” sontakku menjawab… dia tu sering banget nanya ini dan itu… tapi nanyanya itu lho dengan mimic muka ngejek… huh kesellah pokoknya… apalah maksud bapak itu… hehehehe itu ceritaku di pagi ini… apa ceritamu ???

0 comments:

Posting Komentar